Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

SISTAR Konfirmasi Comeback Bulan Juli Mendatang


Siap-siap, SISTAR akan kembali meramaikan industri K-Pop dengan album terbaru mereka.

SISTAR akan menjadi girl grup selanjutnya yang comeback di bulan Juli mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Suh Hyunjoo, salah satu direktur di Starship Entertainment. Ia menyatakan, "Saat ini persiapan albumnya sudah mencapai 90%. Kami akan segera mengkonfirmasi perihal konsep yang akan digunakan, dan memutuskan untuk menggunakan konsep yang baru untuk SISTAR. Kami akan menunjukkan grup dengan penampilan yang sehat dan juga seksi."

Ia kembali melanjutkan pernyataannya, "Kami berencana untuk menunjukkan banyak peningkatan, sejak terakhir kalinya mereka berada di atas panggung sebagai grup. Kami juga membantah mengenai rumor yang menyatakan bahwa akan ada penambahan anggota baru." Terakhir ia menyinggung soal title 'Girl Grup Nasional' yang disanding oleh SISTAR saat ini, seperti yang ia katakan, "SISTAR akan menunjukkan comeback yang pantas dengan title 'Girl Grup Nasional' mereka."

Ini akan menjadi comeback pertama setelah satu tahun, sejak terakhir kali SISTAR merilis album mereka yang bertajuk 'Give It To Me'.

Dengan ini, maka SISTAR akan masuk dalam daftar artis yang akan comeback dibulan Juli, yakni 100%, B1A4, Block B, Clazziquai, Girl’s Day, g.o.d., Hyomin T-ara, JYJ, NU’EST, Park Myungsoo, dan WINGS. (www.kpopchart.net)
SISTAR Konfirmasi Comeback Bulan Juli Mendatang Reviewed by Unknown on 05.02 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *