Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Seperti Apa 'Running Man' dimata Lee Kwang Soo?


Lee Kwang Soo mengungkap arti Running Man baginya.

Seperti yang kita ketahui, Lee Kwang Soo merupakan seorang aktor yang sekaligus pemain tetap bersama dengan 7 pemain lainnya dalam variety show 'Running Man'.

Baru-baru ini, Lee Kwang Soo melakukan wawancara dan ia mengatakan, "Ada orang yang khawatir bahwa aku 'citra variety' akan menjadi citra utama ku karena dari 'Running Man'. Tapi 'Running Man' adalah bagian dari tubuhku dan keluargaku. Anda tidak mencoba untuk mengubah keluarga Anda atau menukar bagian tubuh hanya karena Anda tidak menyukainya."

"jadi aku tidak berpikir terlalu keras tentang hal itu. Ini seperti bagian normal dari hidupku, jadi aku tidak khawatir tentang hal itu mempengaruhi citra ku. Sejujurnya, aku tidak yakin tentang melakukan variety lain selain acara 'Running Man', dan ketika aku syuting 'Running Man' rasanya aku berinteraksi dengan keluargaku. Aku pikir penonton menghargai itu dariku juga," tambahnya.

Sementara itu, Lee Kwang Soo tengah disibukkan dengan promosi untuk drama terbarunya 'Good Friends' yang akan dibuka di teater pada tanggal 10 Juli. (www.kpopchart.net)

Seperti Apa 'Running Man' dimata Lee Kwang Soo? Reviewed by Unknown on 20.42 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *