Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Reality Show Militer Korea, 'Real Men' Akan Segera di-Remake Versi China


Reality Show militer Korea, 'Real Men' akan segera di-remake versi China.

China kembali membuat ulang salah satu produk (Entertainment) asal Korea setelah sebelumnya telah me-remake variety show 'Running Man', 'Dad! Where Are You Going?' dan 'Superman is Back' serta beberapa drama populer.

Menurut seorang yang bekerja di salah satu penyiaran di China, setelah versi China dari 'Dad! Where Are You Going?' yang disiarkan di Hunan Broadcasting, telah ada rencana untuk menayangkan versi China dari reality show 'Real Men'. Hal tersebut juga telah dibicarakan dengan pihak MBC mengenai impor format acara dan pembicaraan tersebut telah mendorong maju untuk dapat ditayangkan mulai dari kuartal keempat di tahun ini.

Hunan Broadcasting tidak menyangkal bahwa versi Cina 'Real Men' dalam sedang dalam pengerjaan, tetapi mereka juga mengatakan bahwa pihak Hunan tidak bisa mengungkapkan rincian apapun karena itu dalam tahap awal produksi. MBC juga mengatakan, "Memang benar bahwa kami menandatangani kontrak pada ekspor format tahun lalu. Jika semuanya berjalan untuk merencanakan, versi Cina 'Real Men' akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Kami belum diberitahu jika itu dalam masa produksi, tapi staf di sisi itu mungkin dalam persiapan sekarang." (www.kpopchart.net)
Reality Show Militer Korea, 'Real Men' Akan Segera di-Remake Versi China Reviewed by Unknown on 20.21 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *