Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Park Bom Jelaskan Mengapa 2NE1 Tak Pernah Dekat dengan Selebriti Lain


Dalam episode 'Roommate' yang ditayangkan 1 Juni kemarin, Park Bom mengungkapkan alasan mengapa 2NE1 tidak memiliki banyak teman selebriti.

Pada saat itu, anggota wanita 'Roommate' yang terdiri dari Nana After School, Hong Su Hyun, Lee So Ra, Song Ga Yeon termasuk Park Bom berkumpul di sebuah ruangan dan berbincang-bincang. Pada saat itu, Park Bom ditanyakan apakah ia memiliki teman dekat selebiriti.

Ia lalu mengatakan, "Anggota 2NE1 tidak punya teman dekat selebriti. Tidak ada yang mau mendekati kami. Aku tak tahu apa yang harus dilakukan." Park Bom kembali menjelaskan, "Anggota kami begitu pemalu. Kami adalah orang aneh yang hanya tergila-gila pada satu hal, jadi kami tidak begitu memperhatikan lingkungan sekitar."

Park Bom menjelaskan bahwa mereka masih terlalu polos dan tidak tahu bagaimana caranya agar bisa dekat dengan selebriti lain. Hal ini membuat orang-orang biasanya menganggap anggota 2NE1 sebagai girl grup yang angkuh.

Namun, anggota Lee So Ra kemudian merespon Park Bom dengan mengatakan bahwa ia seperti seorang malaikat. Ia lalu menjelaskan, "Sebelumnya aku hanya berpikir ingin lari dari program 'Roommate', tapi sejak ada Park Bom, semuanya berubah."

Mendengar pernyataan seniornya tersebut, Park Bom yang dari tadi meneteskan air mata mengatakan, "Aku tidak pernah mendengar orang lain mengatakan itu padaku. Aku terkadang mengatakan kepada yang lain, 'kau seperti hadiah dari langit', namun, sebenarnya selama ini aku juga ingin dikatakan seperti itu."

Sementara itu, episode 'Roommate' selanjutnya baru akan ditayangkan pada hari Minggu mendatang. (www.kpopchart.net)
Park Bom Jelaskan Mengapa 2NE1 Tak Pernah Dekat dengan Selebriti Lain Reviewed by Unknown on 22.31 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *