Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Park Bom Jalin Hubungan dengan Park Minwoo 'Roommate'?


Apakah Park Bom 2NE1 punya hubungan khusus dengan Park Minwoo 'Roommate'?

Baru-baru ini beredar rumor, bahwa Park Bom sedang menjalin hubungan dengan Park Minwoo. Kedekatan kedua selebriti ini memang terlihat dalam program 'Roommate', apalagi, Park Bom sering menyatakan bahwa ia menyukai Park Minwoo.

Rumor ini semakin diperkuat, dengan foto-foto yang diupload oleh Park Bom melalui akun Instagramnya. Bukan hanya satu foto, Park Bom bahkan mengupload tiga buah foto dirinya bersama Park Minwoo. Tulisan Park Bom pada akun Instagramnya juga membuat orang bertanya-tanya.

Dalam foto pertama, Park Bom menuliskan, "Minwoo dan aku", dalam foto selanjutnya lagi, "Minwoo dan Bom. Kami terlihat serasi kan? Begitu menantikan episode terbaru Roommate minggu ini. Aku segera berbicara tentang cerita dalam episode minggu ini. Tapi aku harus menahannya." 

Sementara itu, menurut produser 'Roommate', Park Bom akan menjadi narator dalam episode 6 yang akan ditayangkan pada hari minggu mendatang.

Para penggemar bertanya-tanya, apa yang sebenarnya ingin Park Bom katakan. Apakah Park Bom dan Park Minwoo benar-benar akan menjadi pasangan pertama di 'Roommate'? (www.kpopchart.net)



Park Bom Jalin Hubungan dengan Park Minwoo 'Roommate'? Reviewed by Unknown on 05.38 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *