Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Noh Hong Chul Mengidap Penyakit Kanker?


Kabar buruk datang dari komedian Noh Hong Chul, baru-baru ini ia mengakui sedang mengidap penyakit kanker.

Hal itu diungkapkan oleh bintang video 'Gangnam Style' ini, saat hadir dalam program 'I Live Alone' episode 6 Juni kemarin. Ia mengatakan, "Belum lama ini, saat sedang berada di rumah sakit, aku melakukan cek kesehatan. Mereka mengatakan padaku kemungkinan aku mengidap kanker stadium dua. Aku kemudian berpikir apakah aku sudah melakukan semua hal yang aku inginkan."

Ia lalu mengungkapkan keinginannya untuk kembali melakukan perjalanan ke Eropa, seperti yang ia katakan, "10 tahun yang lalu, ketika aku melakukan perjalanan ke Eropa, aku mengatakan pada diriku sendiri, aku harus pergi kesini 10 tahun kemudian. Jika nanti aku pergi ke Eropa, aku berencana untuk pergi lagi 10 tahun yang akan datang."

Untuk perjalanan kali ini, Noh Hong Chul berencana untuk mengunjungi Swiss. Ia menjelaskan alasannya ingin pergi ke negara tersebut, "Ketika aku berada di rumah sakit, aku hanya menonton televisi sepanjang hari. Pada saat itu aku melihat video dokumenter, tentang negara Swiss, dan seperti itulah, aku memutuskan negara yang akan aku kunjungi."

Semoga lekas sembuh Noh Hong Chul! (www.kpopchart.net)
Noh Hong Chul Mengidap Penyakit Kanker? Reviewed by Unknown on 20.47 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *