Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Kim So Eun Memilih Kang Ha Naeul Sebagai Pria Idamannya


Aktris cantik Kim So Eun baru-baru ini memilih Kang Hae Neul sebagai pria idamannya.

Hal itu ia ungkapkan, saat hadir dalam program radio 'ShimShimTaPa' pada 26 Juni kemarin. Kehadirannya dalam program radio ini, adalah dalam rangka promosi film terbarunya yang bertajuk "The Girl's Grave".

Saat ditanyakan mengenai pria idamannya, tanpa ragu Kim So Eun langsung menjawab, "Kang Ha Neul. Aku harus mengatakannya karena saat ini ia sedang mendengar." membuat seisi studio langsung tertawa saat mendengar pernyataannya tersebut.

Ia melanjutkan pernyataannya lagi, "Aku adalah seseorang yang akan mengejar pria yang aku suka." menanggapi ini, DJ Shindong lalu mengatakan, "Kau seseorang yang gampang bergaul bagi seorang aktris."

Saat menjelang akhir program, Kim So Eun meminta DJ untuk memutarkan lagu 'The Place You Left' milik MBLAQ, yang merupakan lagu OST untuk film terbarunya. Saat mendengarkan lagu ini, Shindong mengatakan, "Melodi lagu ini benar-benar lembut, tidak seperti kebanyakan OST film horror. Ini sangat pas dengan film, yang merupakan genre horror-sentimental." (www.kpopchart.net)
Kim So Eun Memilih Kang Ha Naeul Sebagai Pria Idamannya Reviewed by Unknown on 23.13 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *