Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Kevin U-Kiss Minta Maaf Kepada Penggemar yang Tidak Suka MV dan Koreografi Terbaru Mereka


Kevin U-Kiss baru-baru ini meminta maaf kepada para penggemar yang tidak menyukai musik video dan koreografi terbaru mereka.

Belum lama ini U-Kiss kembali dengan merilis musik video terbaru "Don't Flirt" yang menggunakan konsep dewasa. Terdapat banyak adegan dewasa yang ditampilkan dalam musik video tersebut. Bahkan, koreografi yang U-Kiss tampilkan juga begitu erotis. Hal ini sontak mendapatkan reaksi pro dan kontra dari kalangan penggemar.

Kevin kemudian memintaa maaf melalui akun Twitternya, "Aku ingin berbagi hatiku kepada semua orang karena aku peduli kepada kalian dan aku ingin jujur kepada semuanya. Sebagaimana yang kalian tahu, aku adalah bagian dari grup, dan terkadang bekerja di industri hiburan sebagai grup kalian tidak bisa menentukan apa yang akan kalian lakukan sesuai keinginan masing-masing."

Ia melanjutkan pernyataannya lagi, "Sebagai seorang artis K-pop dan anggota grup konflik seperti ini tidak terhindarkan. Aku sendiri tidak paham dengan perilaku yang ada di MV Don't Flirt, dan karakter yang kami perankan bukanlah karakter yang aku inginkan. Aku ingin meminta maaf kepada penggemar dan pemirsa yang mungkin tidak menyukai musik video dan koreografi terbaru kami. Terimakasih telah memberiku kesempatan untuk berbagi hatiku disituasi seperti ini."

Sebelumnya juga sempat dikabarkan, bahwa koreografi U-Kiss harus diubah saat tampil di musik show, karena dianggap terlalu erotis. (www.kpopchart.net)
Kevin U-Kiss Minta Maaf Kepada Penggemar yang Tidak Suka MV dan Koreografi Terbaru Mereka Reviewed by Unknown on 01.04 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *