Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Jung Kyung Ho Kebingungan Saat ditanyai Soal Girls' Generation


Kekasih Sooyoung Girls' Generation, Jung Kyung Ho merasa kebingungan saat ditanyakan mengenai grup dari kekasihnya tersebut.

Hal ini terlihat dalam program 'Law of the City' yang ditayangkan pada hari Rabu 25 Juni 2014 kemarin. Pada saat itu, Ailee dan Jung Kyung Ho tengah mencari pekerjaan di New York. Mereka ditemani oleh Anthony, yang berperan sebagai manejer mereka.

Anthony yang berasal dari Amerika ini, cukup tertarik dengan budaya Korea, bahkan ia adalah seorang penggemar Girls' Generation. Menanggapi hal tersebut, Ailee kemudian mengatakan, "Aku berteman dengan Tiffany." membuat Anthony cukup kaget dan mengatakan, "Sungguh?"

Dengan rasa penasaran, Anthony kemudian bertanya kepada Jung Kyung Ho, "Apakah kau juga berteman dengan mereka? Kau tidak masuk grup mereka?", menanggapi pertanyaan dari Anthony, Jung Kyung Ho sedikit kebingungan untuk menjawab.

Jung Kyung Ho lalu mengatakan, "Mengapa aku harus masuk grup mereka?", yang membuat Anthony kembali bertanya, "Jadi kau tidak suka wanita?"

Perbincangan ini begitu menghibur para pemirsa, karena Anthony tidak tahu faktanya bahwa Jung Kyung Ho adalah kekasih dari Sooyoung, yang merupakan anggota Girls' Generation. Sehingga membuat Jung Kyung Ho pusing kepalang untuk menjawab pertanyaan darinya. (www.kpopchart.net)
Jung Kyung Ho Kebingungan Saat ditanyai Soal Girls' Generation Reviewed by Unknown on 05.36 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *