Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Inkigayo Rilis Permintaan Maaf Kepada Penggemar INFINITE


Inkigayo merilis permintaan maaf kepada penggemar INFINITE.

Pada tanggal 30 Juni, produser dari SBS Inkigayo merilis pernyataan resmi yang berisi permintaan maaf kepada para penggemar Infinite melalui official hompage program musik.

Pernyataan tersebut mengatakan, "Kami ingin meminta maaf kepada penggemar INFINITE, Inspirit, karena tidak mengizinkan masuk sesi rekaman pada tanggal 29 Juni, hari siaran 'Inkigayo', karena penundaan pra-syuting mereka. Pertama, terima kasih kepada 400 fans yang datang pagi-pagi untuk menghadiri pra-syuting INFINITE. Namun, terdapat penundaan pada hari itu dan setelahnya yang tidak dapat dihindari setelah jadwal pra-syuting INFINITE diubah sehingga gladiresik biasa yang telah ditetapkan sebelum perekaman gladiresik ada tumpang tindih dengan penonton perekaman gladiresik. Oleh karena itu, tidak dapat dihindari bahwa hanya 170 dari 400 yang bisa masuk. Sekali lagi, kami menyatakan permintaan maaf kami untuk Inspirit fans."

Woo Hyun juga menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar dalam tweet terbarunya yang mengatakan, "Penggemar kami (Inspirit) yang menunggu sejak pagi, apa yang salah yang mereka lakukan? Setelah berakhir 'Inkigayo', kita akan mencoba untuk mencari jalan agar kita semua dapat saling melihat. Maaf."

Sementara itu, Infinite baru-baru ini mengumumkan akan merilis repackage album pada bulan Juli. (www.kpopchart.net)



Inkigayo Rilis Permintaan Maaf Kepada Penggemar INFINITE Reviewed by Unknown on 22.42 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *