Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ini Tanggapan Heechul Soal Hubungan Baekhyun dan Taeyeon


Untuk pertama kalinya, Heechul Super Junior berbicara tentang skandal Baekhyun dan Taeyeon.

Dalam program 'War of Words' yang tayang 26 Juni kemarin, Heechul dan anggota lainnya berbicara tentang isu terkini, yakni skandal dua artis SM Entertainment Baekhyun dan Taeyeon. Heechul mengungkapkan, "Sejujurnya, yang membuat penggemar kecewa dengan skandal ini, karena keduanya membuat hubungan mereka begitu jelas agar penggemar bisa menemukannya, melalui jejaring sosial. Disengaja ataupun tidak, keduanya memberikan kode mengenai hubungan mereka, beberapa hal memang benar, jadi penggemar tidak menyambut hubungan mereka dengan baik."

Heechul kemudian mengungkapkan bahwa berkencan adalah hal yang wajar, "Aku selalu mengatakan, 'kalian tidak bisa menghindari berkencan. Bagaimana bisa orang yang cantik dan tampan tidak berkencan?'." Namun, Heechul menyarankan, bahwa setiap berkencan seharusnya tidak ada jejak yang tertinggal, seperti mengambil foto bersama. Hal ini yang selalu dilakukan Heechul dengan mantan kekasihnya.

Menurut Heechul, sepasang kekasih tidak perlu memiliki barang couple. Sebagaimana yang penggemar ketahui, pasangan Baekhyun dan Taeyeon punya banyak barang couple, seperti gelang, kaca mata, dan lainnya.

MC Park Ji Yoon lalu berkata, "Kau sudah tahu kan sebelumnya?", Heechul lalu menjawab, "Aku sudah tahu sebulan sebelumnya" Heechul mengungkapkan, bahwa sebulan sebelum hubungan mereka terbongkar, ia sudah tahu terlebih dulu. Kim Gu Ra menambahkan, "Mereka berada diusia untuk berkencan". Namun, faktanya Baekhyun yang baru debut selama dua tahun bersama EXO inilah yang membuat publik cukup terkejut.

Terakhir, Heechul mengatakan bahwa Taeyeon dan Baekhyun selalu menempatkan cinta mereka kepada penggemar ditempat pertama. Heechul merasa, kebencian yang penggemar berikan kepada keduanya saat ini, sebanding dengan cinta yang selama ini mereka berikan.

Lihat video perbincangan mereka berikut ini!(www.kpopchart.net)


Ini Tanggapan Heechul Soal Hubungan Baekhyun dan Taeyeon Reviewed by Unknown on 19.24 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *