Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ini Dia Video Cuplikan Episode 'Running Man' di Indonesia


Setelah syuting di Indonesia beberapa waktu lalu, 'Running Man' akhirnya merilis video teaser untuk episode di Indonesia.

Cuplikan video ini ditampilkan dalam episode 199, yang tayang 8 Juni 2014 tadi malam. Didalam video ini, kita bisa melihat anggota 'Running Man;' saat ikut pertandingan di 'Asian Dream Cup 2014' dan saat berada di Taman Safari Bogor.

Kita akan bisa melihat anggota 'Running Man' lebih dekat saat di pertandingan. Ekspresi-ekspresi dari Gary, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan anggota lainnya juga bisa kita lihat dengan jelas.

Saat di Taman Safari, anggota 'Running Man' akan dihadapkan dengan hewan-hewan seperti Buaya, Singa, Unta, Gajah, Kuda Nil dan masih banyak lagi hewan-hewan Tropis lainnya. Lee Kwang Soo juga terlihat tengah mencoba mendekati Buaya, untuk menyelesaikan misinya. Anggota 'Running Man' ini terlihat begitu takut saat berhadapan dengan hewan-hewan tersebut.

Sementara, episode 'Running Man' ke-200 ini akan ditayangkan pada minggu mendatang, 15 Juni 2014. Lihat video cuplikannya dibawah ini! (www.kpopchart.net)


[HD] 140608 Preview Running Man Ep 200 : Asian... oleh qtdprokmusic
Ini Dia Video Cuplikan Episode 'Running Man' di Indonesia Reviewed by Unknown on 22.53 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *