Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Hari Ini f(x) Akan Merilis Satu Lagu dari Album 'Red Light'


Kabar gembira untuk para penggemar f(x), girl grup ini dikabarkan akan merilis satu buah lagu yang terdapat dalam album terbaru mereka pada hari ini juga.

Hal ini diungkapkan langsung oleh SM Entertainment pada 30 Juni 2014. Mereka mengungkapkan, bahwa akan ada dua buah lagu yang dirilis melalui halaman resmi f(x), satu lagu akan dirilis hari ini dan lagu lainnya dirilis esok hari.

Dua lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam album 'Red Light' milik f(x). Namun, masih belum diketahui, dua judul lagu yang akan dirilis tersebut.

f(x) akan memulai promosi mereka di panggung M!Countdown pada 3 Juli mendatang, dengan menampilkan title track mereka yang berjudul 'Red Light' untuk pertama kalinya. SM Entertainment mengungkapkan, bahwa dalam comeback kali ini, f(x) akan tampil enerjik dengan iringan musik elektro.

Hingga hari ini, SM Entertainment telah merilis foto teaser dari empat anggota, yakni Krystal, Sulli, Victoria dan Luna. Teaser milik Amber baru akan dirilis pada esok hari.

Sementara, full album 'Red Light', baru akan dirilis pada 7 Juli 2014 mendatang. Sudah siap menantikan kembalinya f(x)? (www.kpopchart.net)
Hari Ini f(x) Akan Merilis Satu Lagu dari Album 'Red Light' Reviewed by Unknown on 21.20 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *