Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Dua Selebriti Ini Jadi Tersangka Karena Menghindari Wajib Militer


Dua selebriti bermarga Lee yang berusia 29 tahun dan Son 28 tahun, menghindari wajib militer dengan alasan punya penyakit mental. Karena hal ini, kemungkinan keduanya akan mendapatkan hukuman dan akan segera masuk wajib militer setelah melalui pemeriksaan.

Hal ini diungkapkan oleh Badan Kemiliteran Korea kepada media Dispatch kemarin 25 Juni 2014, "Kecurigaan terhadap selebriti yang dengan sengaja lari dari wajib militer telah terbukti. Kami sudah mengirim surat dakwaan kepada jaksa. Nantinya, tingkat hukuman baru akan ditentukan dalam sidang."

Mereka kembali melanjutkan, "Karena mereka melanggar aturan militer, mereka harus menerima pemeriksaan medis lagi. Selanjutnya, setelah mendapatkan hasil, mereka akan memenuhi kewajiban mereka untuk menjalani wajib militer."

Lee dan Son sebelumnya sudah melakukan pemeriksaan medis, dan dokter mengklaim bahwa keduanya punya penyakit mental, sehingga tidak bisa mengikuti wajib militer. Namun, baru diketahui, bahwa klaim tersebut palsu, yang diatur oleh Lee dan Son sendiri.

Diketahui, dua selebriti ini tidak begitu aktif di dunia hiburan akhir-akhir ini. Lee mulai populer sejak ia membintangi sebuah drama pada tahun 2000 silam. Sedangkan Son adalah seorang perancang musikal, ia juga sering muncul di program televisi kabel pada tahun 2010. (www.kpopchart.net)
Dua Selebriti Ini Jadi Tersangka Karena Menghindari Wajib Militer Reviewed by Unknown on 20.17 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *