Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Chanyeol dan D.O EXO Ciuman dalam Program 'Happy Camp'?


Benarkah Chanyeol dan D.O EXO ciuman saat syuting program 'Happy Camp'?

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, anggota EXO syuting program variety show 'Happy Camp' di China. Syuting ini dilakukan pada tanggal 11 Juni 2014, dan ini merupakan pertama kalinya anggota EXO hadir dalam variety show dengan 11 anggota, tanpa Kris.

Dalam program ini, anggota EXO melakukan banyak permain bersama para penggemarnya. Ternyata terdapat salah satu permainan, yang mengharuskan Chanyeol dan D.O berciuman. Melalui akun Instagramnya, produser dari program 'Happy Camp' mengupload foto ciuman Chanyeol dan D.O.


Seraya mengupload foto tersebut, ia menuliskan, "Ciuman sungguhan! OMG! Bolehkah ini ditayangkan?" Ia menggoda para followersnya dengan bertanya apakah adegan tersebut boleh ditayangkan.

Didalam foto, wajah Chanyeol dan D.O tampak berdekatan, dan seperti hendak berciuman. Tak diketahui, permainan apa yang sebenarnya kedua anggota EXO tersebut lakukan. Kita baru akan mengetahuinya, setelah program 'Happy Camp' ini ditayangkan, pada 5 Juli 2014 mendatang. (www.kpopchart.net)
Chanyeol dan D.O EXO Ciuman dalam Program 'Happy Camp'? Reviewed by Unknown on 20.38 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *