Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Boyfriend Jadi Lebih Termotivasi Karena B1A4


Boyfriend baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka menjadi lebih termotivasi saat melihat B1A4.

Setelah merilis album terbaru mereka yang bertajuk 'Obsession', hari ini 9 Juni 2014, Boyfriend menggelar showcase untuk album tersebut. Saat diwawancara, anggota Boyfriend sempat menyebutkan nama-nama grup yang juga debut ditahun 2011, seperti B1A4, Block B dan lainnya.

Dong Hyun mengungkapkan, "Saat melakukan promosi diluar negeri, kami sering menonton musik show Korea di televisi. Kami melihat rekan-rekan debut kami sukses dan mendapatkan trofi kemenangan." Setelah melihat hal tersebut, mereka menjadi lebih termotivasi lagi untuk menjadi nomor satu.

"Melihat hal ini, kami langsung berpikir, 'kami harus berusaha lebih keras' dan 'jika kita tidak merilis album yang sempurna, hal itu akan sia-sia'." Dong Hyun kembali menambahkan, "Dengan album ini, kami ingin menunjukkan imej dewasa yang cocok dengan berbagai genre tanpa meninggalkan kharisma Boyfriend. Hal yang paling utama, kami ingin menang di program musik show. Kami akan berusaha lebih keras agar bisa tercapai dan menjadi sukses."

Sementara itu, sebelumnya Boyfriend telah merilis musik video yang berjudul 'Obsession'. Mereka berencana untuk merilis musik video selanjutnya yang berjudul 'Alarm'. Dikabarkan bahwa syuting musik video 'Alarm' dilakukan saat mereka berada di luar negeri. (www.kpopchart.net)
Boyfriend Jadi Lebih Termotivasi Karena B1A4 Reviewed by Unknown on 04.57 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *