Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Baekhyun Berbicara Langsung Untuk Pertama Kali Sejak Skandalnya dengan Taeyeon


Untuk pertama kalinya, Baekhyun EXO berbicara lansung dengan penggemar setelah hubungannya dengan Taeyeon Girls' Generation terungkap.

Hal ini ia ungkapkan dalam konser 'THE LOST PLANET' yang digelar di Chongqing, China pada 28 Juni kemarin. Baekhyun menyatakan, "Penggemarku bukanlah cahaya, yang hanya sekedar lewat bagiku. Setiap penggemar begitu berharga dan memberikan kekuatan bagiku. Aku harap, kesungguhan dari hatiku bisa kalian lihat. Aku akan menjadi Baekhyun EXO yang bekerja keras, tidak hanya hari ini, namun juga dimasa mendatang, jadi mohon dukungannya." seraya membungkukan badannya.

Walau terdapat penggemar yang kecewa atas hubungannya dengan Taeyeon, namun, penggemar yang hadir di konser EXO kemarin, tetap memberikan dukungan mereka kepada Baekhyun. Penggemar memberikan sorakan yang begitu meriah, saat Baekhyun berbicara diatas panggung.

Pesan yang diungkapkan oleh Baekhyun ini menyebar diberbagai media sosial. Hal ini cukup mendapatkan perhatian, karena Baekhyun selama ini tidak pernah berbicara langsung kepada penggemar, walau ia muncul diberbagai program musik show, seperti Music Bank dan Inkigayo.

Sementara itu, EXO akan melanjutkan konser mereka yang bertajuk 'THE LOST PLANET', di negara-negara lainnya. (www.kpopchart.net)
Baekhyun Berbicara Langsung Untuk Pertama Kali Sejak Skandalnya dengan Taeyeon Reviewed by Unknown on 21.40 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *