Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Anggota 'Running Man' Versi 'Opera Van Java'?


Program 'Running Man' saat ini menjadi salah satu variety show Korea yang paling diminati di Indonesia. Apalagi, beberapa waktu lalu, 'Running Man' hadir di 'Asian Dream Cup 2014' Jakarta dan melakukan syuting diberbagai tempat di Indonesia.

Namun, pasti sedikit para pemirsa yang tahu, bahwa program variety show 'Running Man' memiliki banyak kesamaan dengan program televisi Indonesia 'Opera Van Java'. Persamaan mendasar antara program 'Opera Van Java' atau yang disingkat OVJ ini dengan program 'Running Man' adalah keduanya merupakan program komedi. Bila kita bandingkan lebih jauh lagi, juga terdapat banyak kesamaan antara anggota 'Running Man' dan OVJ.

Penasaran seperti apa kesamaannya? Lihat perbandingan antara anggota 'Running Man' dan 'Opera Van Java' dibawah ini!

1. Yoo Jae Suk & Parto


Yoo Jae Suk dan Parto memiliki kesamaan sebagai juru bicara. Sebagaimana yang kita ketahui, dalam program OVJ, Parto berperan sebagai seorang Dalang, sedangkan Yoo Jae Suk, biasanya menjadi MC.


2. Kim Jong Kook & Andre


Kedua selebriti ini memiliki kesamaan sebagai seorang penyanyi veteran. Kim Jong Kook merupakan seorang penyanyi solo ballad, sedangkan Andre adalah vokalis dari band Stinky.


3. Song Ji Hyo & Nunung


Song Ji Hyo dan Nunung merupakan satu-satunya anggota wanita. Status Song Ji Hyo sebagai Monday couple juga tak jauh berbeda dari Nunung yang biasanya dipasangkan dengan Azis.

4. Gary & Azis


Gary dan Azis sering dipasangkan dengan anggota wanita satu-satunya. Gary dan Song Ji Hyo merupakan pasangan dihari Senin, atau yang biasa disebut Monday couple, sedangkan Azis biasanya dipasangkan dengan Nunung.

5. Lee Kwang Soo & Sule


Lee Kwang Soo dan Sule merupakan bintangnya dari program 'Running Man' dan OVJ. Walau Sule tak setinggi Lee Kwang Soo, namun kekonyolan kedua komedian inilah yang membuat para pemirsa betah untuk menonton program tersebut.


6. Haha & Desta


Tidak ada persamaan yang begitu rinci, namun Haha dan Desta merupakan anggota yang terkadang memiliki sifat kekanak-kanakan.

7. Ji Suk Jin


Karena jumlah anggota OVJ hanya 6 orang, Ji Suk Jin jadi satu-satunya anggota 'Running Man' yang tidak memiliki pembanding di OVJ.


Setujukah kalian dengan perbandingan anggota 'Running Man' dan 'Opera Van Java' diatas? (www.kpopchart.net)
Anggota 'Running Man' Versi 'Opera Van Java'? Reviewed by Unknown on 06.54 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *