Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

Ada Insiden Apa di 'Dream Concert 2014' Kemarin?


Saat ini beberapa fandom tengah berseteru akibat insiden yang terjadi saat berlangsungnya 'Dream Concert 2014'.

'Dream Concert 2014' dilaksanakan kemarin 7 Juni 2014, bertempat di Seoul World Cup Stadium. Konser ini dihadiri oleh total 32 grup idol, yang terdiri dari Girls' Generation, A Pink, EXO, Beast, Girl's Day dan masih banyak grup lainnya.

Terdapat sebuah insiden yang terjadi saat konser tersebut berlangsung. Girls' Generation diketahui sebagai girl grup yang akan tampil sebagai penampilan penutup. Namun, beberapa saat sebelum Girls' Generation tampil, dan akan menampilkan dua buah lagu, beberapa kelompok dari pentonton langsung meniggalkan kursinya.


Para penggemar Girls' Generation menganggap tindakan ini sangat kejam, mengingat, Girls' Generation hanya akan menampilkan dua lagu, namun para penonton sudah bubar.

Berbagai spekulasi menyatakan, bahwa terdapat fandom yang sengaja melakukan hal tersebut. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa, para penonton yang pulang ini hendak mengejar transportasi umum, karena rata-rata mereka adalah siswa dan siswi sekolah menengah.

Walau begitu, Girls' Generation dan grup lainnya tetap menampilkan yang terbaik di atas panggung. Konser 'Dream Concert' yang ke-20 ini sukses dilaksanakan bersama total 40.000 penonton.

Bagaimana pendapat kalian mengenai insiden tersebut? (www.kpopchart.net)
Ada Insiden Apa di 'Dream Concert 2014' Kemarin? Reviewed by Unknown on 22.23 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *