Kabar KPOP Terbaru

Slider Post

Suzy

A Pink Beri Bocoran Soal Album Comeback Mereka


Setelah sukses dengan 'Mr.Chu', A Pink akan kembali dengan merilis album terbaru.

Saat diwawancarai oleh News1, anggota A Pink memberikan bocoran mengenai album yang akan datang. Mereka mengungkapkan, "Kami sedang berusaha keras untuk mempersiapkan album selanjutnya, kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa kembali ke atas panggung secepatnya."

Mereka lalu mengungkapkan konsep yang akan digunakan dalam comeback kali ini, "Bukan konsep seksi, namun sedikit berbeda dari 'Mr.Chu'. Kami mencoba untuk merubah konsep, tapi tetap berada dijalur style kami. Selanjutnya, kami akan menggunakan konsep yang lebih dewasa."

Selain itu, anggota A Pink juga mengungkapkan aktivitas mereka selanjutnya, "Eunji dan Chorong akan melanjutkan aktivitas solo mereka, termasuk aktivitas akting dan lainnya. Kami juga sedang mempersiapkan aktivitas di Jepang."

Diketahui, saat ini Eunji sedang membintangi drama musikal 'Trot Lovers'. Terkait dengan drama ini, Eunji mengatakan, "Aku sudah menonton video latihan para tim pemeran, dan saat ini aku menjadi lebih dari sekedar seorang penggemar."

Sementara, beberapa waktu lalu sub-unit A Pink, PINK BnN yang terdiri dari Bomi dan Namjoo merilis single 'My Darling'. (www.kpopchart.net)
A Pink Beri Bocoran Soal Album Comeback Mereka Reviewed by Unknown on 00.50 Rating: 5
All Rights Reserved by Kabar K-POP Terbaru | Daily K-POP News | Latest K-POP News © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *